Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Manjakan Akhir Pekanmu di Jollong Garden Valley Pati

0 6.979

MURIANEWS.com, Pati – Liburan paling enak adalah bersama keluarga, pacar atau teman sejawat. Tentunya tempat yang paling asyik untuk menghabiskan akhir pekan ini adalah di tempat wisata.

Namun, tidak semua tempat wisata menawarkan beragam keindahan lengkap dengan panorama alam sekitar. Terkadang perlu juga untuk mengunjungi obyek wisata hasil kreasi manusia.

Seperti di Jollong Garden Valley, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ada, terutama pada spot-spot foto. Dengan lokasi yang berada di pegunungan dan panorama alam sekitar yang begitu indah, pengunjung akan terkesan dan betah menikmatinya.

Koordinator Lapangan Agro Wisata Jolong Haris Darmono mengatakan, saat ini kondisi Garden Valley sudah siap untuk memanjakan pengunjung. Tiket yang dipatok pun tidak terlalu mahal yakni sebesar Rp 5.000 per pengunjung.

” Garden Valley adalah Wahana baru di Agro Wisata Jolong. Saat pertama kali dibuka pengunjungnya pun sudah membeludak bahkan banyak dari mereka yang ingin berfoto dan melihat suasana alam sekitar,” katanya.

Seorang anak bermain di spot Vespa di Jollong garden Valey. (MURIANEWS.com / Cholis Anwar)

 

Berbagai Spot yang ditawarkan di Jollong Garden Valley tersebut seperti spot sepeda ontel yang di belakangnya terdapat tulisan khas Jolong. Ada juga spot motor Vespa warna kuning yang sering menjadi andalan para pengunjung.

Tidak hanya itu ada juga mobil kantor pos yang disediakan di sana, tapi itu adalah mobil untuk foto bukan untuk dikendarai. Di tempat ini juga terdapat replica kincir angin serprti yang ada di Belanda, yang menambah kesan cantik.

Momen mengabadikan foto di Jollong Garden Valley tentu akan lebih menyenangkan apabila diambil dari jarak jauh atau dari atas. Sebab suasana akan lebih kelihatan.

Salah seorang pengunjung Nurul Hidayah mengaku sangat senang dengan suasana Garden Valley tersebut. Bagi cewek yang hobi selfie ini juga mengaku ingin berlama-lama di Golden Valley dengan suasana yang alami. Apalagi di sana juga dilengkapi dengan gazebo yang sangat tepat untuk beristirahat sejenak.

” Selain gazebo ada juga kursi santai yang bisa kita gunakan untuk sekedar beristirahat sejenak. Intinya saya sangat senang dengan penambahan spot spot baru di jalan Garden Valley ini,” ungkapnya.

Namun dirinya masih menyayangkan, pada saat matahari mulai terik suasana di tempat ini sangat panas. Hanya ada 4 gazebo yang disediakan sementara tempat duduk yang lainnya ada di alam terbuka.

“Kalau ke sana sangat tepat adalah pada saat sore hari, karena suasana tidak terlalu panas dan bisa menikmati Gading Valley secara maksimal,” sarannya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.