Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Apresiasi Pelanggan, Indihome Witel Kudus Ajak Nonton Bareng Avengers Endgame

MURIANEWS.com, Pati- Sebagai uapaya untuk memanjakan pelanggan, Telkom Witel Kudus mengajak para pelanggan Indihome untuk nonton bareng film Avengers Endgame di bioskop New Star Cinemplex Pati, Sabtu (27/4/2019).

Kegiatan nonton bareng tersebut, diharapkan mampu meningkatkan keakraban antara Telkom Indonesia dengan masyarakat, khususnya pelanggan Indihome di wilayah eks-Karesidenan Pati. Selain itu, Telkom senantiasa memberikan nilai tambah kepada produk-produknya.

Manajer War Room Indihome Kudus Arif Budiman mengatakan, nonton bareng bersama pelanggan ini merupakan sebuah apresiasi dari Telkom.

“Kami mewakili manajemen Telkom Kudus menyampaikan terima kasih kepada pelanggan Indihome yang setia memakai produk Telkom yang notabene milik asli Indonesia. Even nonton bareng ini bertajuk Indihone Gathering Community yang bertujuan sebagai apresiasi sekaligus silaturahmi dengan pelanggan setia Indihome,” katanya.

Terlebih, lanjut Arif, sampai saat ini pelanggan Indihome sudah mencapai 15 ribu lebih di eks-Karesidenan Pati. Tak hanya itu, pihaknya juga akan berupaya untuk menambah jaringan hingga ke pelosok desa.

“Komitmen kami, memang kami akan beruapaya untuk meningkatkan pelanggan di wilayah eks-Karesidenan Pati. Tentunya dengan berbagai produk terbaru yang kami tawarkan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, saat ini masyarakat sudah hidup di era digital, sehingga Telkom memberi kemudahan kepada masyarakat jika ada gangguan atau saran. Dengan adanya aplikasi MyIndiHome, pelanggan bisa menyampaikan keluhan tanpa harus datang ke kantor.

“Aplikasi itu dapat mempermudah pelanggan setia Indihome apabila ada masalah atau gangguan jaringan,” terangnya.

Lebih dari itu, dengan aplikasi MyIndiHome, masyarakat dapat berkembang dengan mengakes sekaligus dipermudah melalui layanan akses Indihome.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...