MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pengamen di Pati Ini Tiba-Tiba Meninggal di Teras Rumah

0 1.930

 

MURIANEWS.com, Pati – Pengamen bernama Jois Linda Nurhayati (39) warga Desa Karanglegi RT 9 RW 1 Kecamatan Wedarijaksa, meninggal di teras rumah Subadi warga Desa Jetak Kecamatan Wedarijaksa. Diduga, pengamen tersebut meninggal lantaran terkena serangan jantung mendadak.

Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB. Pada saat itu menurut salah satu sasat yakni Hengky Saputro warga Desa Kauman RT 01 RW 02 Kecamatan Juwana, korban pulang dari ngamen dan datang ke tempat kejadian perkara (TKP)

Satu jam kemudian, korban masih terlihat duduk di teras rumah milik Subadi. Namun beberapa saat kemudian, korban sudah dalam keadaan tertelungkup di lantai teras rumah .

Melihat kejadian tersebut, Hengky langsung mendatangi dan mengecek kondisi korban. Setelah dicek, ternyata korban sudah tidak bergerak atau meninggal dunia. Kemudian Hengky meminta tolong kepada warga setempat dan menginformasikan kepada pihak kepolisian guna penanganan lebih lanjut.

“Mendapat laporan tim kami langsung menuju ke TKP bersama dengan tim medis dari Puskesmas Wedarijaksa II,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2019).

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis, di tubuh korban tidak ada luka ataupun tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Diduga korban meninggal karena serangan jantung. Pihak keluarga menerima kejadian tersebut di mana telah dikuatkan dengan surat penyataan bermeterai yang ditandatangi pihak keluarga dengan mengetahui Kades Karanglegi,” tutupnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.