MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Relawan Prabowo-Sandi di Kudus Gelar Tasyakuran Kemenangan

0 1.283

MURIANEWS.com, Kudus – Relawan dan para pendukung pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subityanto-Sandiaga Uno Kabupaten Kudus menggelar tasyakuran kemenanangan di halaman parkir PO Haryanto di Desa Ngembal Kulon, Kecamatan Jati, Kamis (25/4/2019) semalam.

Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Kudus Haryanto mengungkapkan, kegiatan ini merupakan tasyakuran atas kemenangan Prabowo-Sandi. Menurutnya, berdasarkan penghitungan real count internal, pasangan Prabowo-Sandi mendapatkan suara 63 persen.

“Kami semua sudah pegang data. Alhamdulillah 63 persen. Ini kemenangan ada di Prabowo-Sandi. Kita sudah punya data akurat dari TNI Polri dan tim,” katanya kepada awak media.

Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Kudus Haryanto saat memberikan sambutan. (MURIANEWS.com/Dian Utoro Aji)

Ia mengatakan, Indonesia ini negara yang kaya. Hanya, masih banyak masyarakat yang hidup susah. Masyarakat masih ada yang makan cuma dua kali sehari. Bahkan ada masyarakat yang masih makan nasi aking.

“Saya sangat prihatin sekali. Saya pengen supaya negara ini adil,” katanya.

Untuk itu, ia berharap kepada pasangan Prabowo-Sandi untuk mewujudukan perubahan sesuai dengan kampanye yang selalu didengungkan. Yakni mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

“Mereka (Prabowo-Sandi) berkomitmen setelah dilantik akan berkerja sesuai dengan harapan kita. Murah sandang dan murah pangan,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.