Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

KPU Grobogan Pastikan Entri Data Perolehan Hasil Pemilu 2019 Rampung Sesuai Jadwal

0 878

MURIANEWS.com, Grobogan – Target entri data perolehan hasil Pemilu 2019 di Grobogan dipastikan selesai sesuai jadwal. Hal itu disampaikan Komisioner KPU Grobogan Suwiknyo saat ditemui di kantornya, Senin (22/4/2019).

Menurutnya, batas akhir untuk entri data ditetapkan pada hari ini hingga pukul 24.00 WIB. Hingga malam ini, progres entri data sudah mencapai 94 persen.

“Tinggal sedikit lagi. Malam nanti, insyaallah bisa sampai 100 persen,” katanya.

Ia menjelaskan, proses entri data akan dilakukan selama 24 jam. Pihaknya, sudah membagi petugas yang akan melakukan entri data tersebut secara bergiliran. Proses entri data ditargetkan rampung dalam waktu lima hari.

“Jadi selama 24 jam ada petugas yang stanby untuk entri data. Dengan demikian, proses entri data bisa segera dilakukan dan cepat selesai sesuai tenggang waktunya,” imbuh Komisioner yang menangani Divisi Teknis Penyelenggaraan itu.

Disinggung hasil entri data yang sudah dilakukan, Wiknyo menyatakan, langsung masuk dalam server KPU Pusat. Jika ingin melihat hasilnya, masyarakat diminta langsung mengakses ke website KPU Pusat.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.