MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Smasa Euforia 2019

Smasa Cup 2019 Resmi Digelar

0 55

MURIANEWS.com, Kudus – Gelaran Smasa Cup 2019 sebagai terusan kegiatan Smasa Euforia Festival dibuka Minggu (21/4/2019). Pembukaan acara ditandai dengan pemukulan gong oleh Kapolres Kudus, AKBP Saptono didampingi oleh Wakabid Kesiswaan SMA 1 Kudus Imam Santosa.

Smasa Cup 2019 sendiri akan berlangsung mulai hari ini, (21/4/2019) hingga 2 Mei 2019 mendatang.

Ditemui setelah pembukaan, Saptono mengharapkan kegiatan Smasa Cup berlangsung secara kondusif. Para pemain maupun para wasit diharapkan untuk tetap menjaga sportifitas. Baik di lapangan maupun di luar lapangan nantinya.

“Kami harapkan semuanya berjalan lancar sampai akhir kompetisi,” jelasnya.

Saptono menambahkan, pihaknya juga siap untuk mengamankan gelaran tersebut. Mengingat animo penonton Smasa Cup bisa dikatakan sangat antusias.

“Dengan suporter yang berdatangan kami himbau untuk tetap kondusif saat mendukung,” jelasnya.

Para peserta Smasa Cup 2019 saat melaksanakan Upacara pembukaan di lapangan Indoor SMA 1 Kudus pagi ini (MURIANEWS.com/Anggara Jiwandhana)

Senada, Wakabid Kesiswaan Imam Santosa juga mengharapkan jiwa sportifitas ada pada diri pemain yang mengikuti gelaran Smasa Cup 2019. Lewat gelaran ini pula, pihaknya mempersilahkan para pemain untuk menempa dirinya sebaik mungkin.

“Semua peserta silahkan tunjukkan kemampuan terbaiknya,” jelas Imam.

Duel-duel seru juga dimungkinkan bakal terjadi. Mengingat para tim yang mengikuti Smasa Cup 2019 telah bertemu sebelumnya pada event Popda atau event yang lain.

“Jadi persaingan akan sangat ketat pada Smasa Cup 2019 ini,” tandasnya.

Sebelumnya, Smasa Euforia Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Osis SMA 1 Kudus, Minggu (14/4/2019) lalu resmi di buka.

Sederet kegiatan digelar untuk meriahkan event satu tahunan tersebut. Mulai dari english competition, food bazar, liga basket se karisidenan Pati, hingga kompetisi musik mulai dihelat satu persatu guna mencari yang terbaik dari yang terbaik.

“Enspire” atau semangat baru, diusung sebagai tema dengan harapan ada pembaharuan yang positif pada gelaran tahun ini.

Plt Kepala SMA 1 Kudus, Saiful Bakri mengapresiasi para panitia penyelenggara Smasa Euforia Festival 2019. Tak lupa, pihaknya juga berpesan pada para peserta untuk berkompetisi dengan sungguh-sungguh.

“Menang nomor dua, yang penting asah dan tempa keahlian kalian di sini (Smasa Euforia Festival),” ucapnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.