MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Milad Ke-68, Persipa Targetkan Naik Kasta

0 94

MURIANEWS.com, Pati – Persipa Pati menggelar tasyakuran ulang tahun ke-68. Tasyakuran tersebut sekaligus untuk memantapkan langkah Persipa di tahun 2019 ini.

Ketua umum Persipa Pati, Saiful Arifin mengatakan, setidaknya Persipa di tahun 2019 ini harus naik kasta. Mengingat tahun sebelumnya bersifat belum mempunyai prestasi.

“68 tahun adalah usia yang cukup dewasa untuk sebuah klub sepak bola. Namun, pada usia yang sangat dewasa ini Persipa belum punya prestasi. Oleh karenanya 2019 inilah saatnya kita berprestasi,” katanya.

Inilah mengapa, lanjut Safin panggilan akrab Saiful Arifin, pada prosesi pemotongan tumpeng, ia mengambilkan kepala ayam dan memberikanya kepada pelatih utama Persipa, Gatot Barnowo.

“Coach Gatot pelatih utama dan merupakan kepala di lapangan. Kalau ada kekurangan pemain atau hal lainnya, monggo kita bicarakan dan penuhi sesuai dengan kekuatan (finansial) kita,” ucapnya.

Selain memperkenalkan Gatot, acara tersebut juga memperkenalkan rekrutan anyar seperti Restu Zola (Magelang), Deni Kusnanto (Klaten), dan Iqbal Al Ghuzat (Pemain kelahiran Pati yang berdomisili di Kudus).

Baca: Persipa Kontrak Juru Taktik Baru

Termasuk juga tiga pemain yang sudah diumumkan di media sosial sebelumnya yakni Vendy (klaten), Reza Erlangga (Palembang), dan Dicky Wicaksono (Semarang).

Sementara itu Gatot mengaku siap untuk membawa Persipa menuju prestasi. Meskipun diakui nominal kontrak yang diterimanya jauh lebih sedikit bila dibandingkan klub yang dulu pernah mengontrak Gatot.

“Padahal kalau nominal kontrak lebih tinggi di klub saya yang dulu. Tapi begitu manajemen, Pak Ketum sodorkan target saya langsung sanggupi. Saya terbiasa ditantang dan siap berikan semua kemampuan saya untuk Persipa,” tandasnya.

 

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.