MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kasus Pembunuhan Warga Nglandeyan Blora Terungkap, Polisi Amankan 1 Terduga Pelaku

0 3.431

MURIANEWS.com, Blora – Kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Nglandeyan, Kecamatan Kedungtuban berhasil diungkap pihak kepolisian. Seorang pria berinisial S (30) yang diduga kuat sebagai pelaku berhasil diamankan polisi. Pelaku masih merupakan kerabat dan tinggalnya juga di kampung tersebut.

Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo saat dimintai komentarnya membenarkan jika pihaknya sudah mengamankan satu orang yang diindikasikan sebagai pelaku pembunuhan. Menurutnya, pelaku diamankan tanpa perlawanan di rumahnya tadi malam. Saat diamankan, masih ada bercak darah di celana pendek pelaku.

Dijelaskan, kasus itu berhasil diungkap setelah pihaknya melakukan penyelidikan lebih lanjut dan meminta keterangan sejumlah saksi. Dari situ, kemudian ada indikasi mengenai pelaku pembunuhan.

“Untuk sementara, ini dulu yang bisa kita sampaikan. Kami masih menyelidiki mengenai motifnya,” katanya, Jumat (19/4/2019).

Baca juga : GEGER! Warga Nglandeyan Blora Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warga Desa Nglandeyan, Kecamatan Kedungtuban, Blora ditemukan tewas di rumahnya dalam kondisi bersimbah darah, Kamis (18/4/2019). Korban diketahui bernama Jasmin (35), warga yang tinggal di Dusun Banyuurip RT 8, RW 4.

Peristiwa tewasnya korban kali pertama diketahui oleh Tarsih (29) istri korban. Menjelang subuh, atau sekitar pukul 04.30 WIB, Tarsih yang hendak masuk kamar sudah melihat suaminya dalam keadaan berlumuran darah. Sebelumnya, Tarsih sempat ketiduran di ruang tamu bersama anaknya saat nonton tayangan televisi.

Semula, Jasmin disangka mengalami sakit dan muntah darah. Namun saat dilihat, darah tersebut ternyata keluar dari luka dibagian leher korban. Setelah diperiksa lebih lanjut, kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.