MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

TKD Kudus Klaim Kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Kota Kretek Tembus 70 Persen Suara

0 606

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Kudus mengklaim kemenangan pasangan capres nomor 01. Tak tanggung-tanggung, perolehan suara Jokowi-Ma’ruf berada di atas 70 persen yang menjadi target TKD Kabupaten Kudus.

Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Kudus Musthofa mengatakan, untuk perolehan suara pilpres di Kabupaten Kudus Jokowi-Ma’ruf mencapai 70,5 persen. Artinya, jumlah itu melampaui target dari TKD Kudus sebesar 70 persen.

“Kalau saat ini perolehan pilres Kudus sebesar 70, 5 persen dari target kemarin sebesar 70 persen. Artinya ini sudah melampaui target,” katanya saat ditemui di Posko PDI Perjuangan Kabupaten Kudus, Kamis (18/4/2019).

Ia mengatakan, angka itu didapatkan secara nasional. Perhitungannya pun dilakukan secara manual. Proses untuk perhitungan yang dilakukan sesuai dengan standart.

“Sehingga proses perhitungan sudah selesai. Sehingga kami berani memberikan suara,” ungkapnya.

Mantan Bupati Kudus 10 tahun itu, menjelaskan hasil perolehan suara itu berkat kerja keras. Baik mulai dari relawan hingga partai pendukung. Bersama-sama untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Tentunya pergerakan secara keseluruhan. Baik dari partai pendukung  PDI perjuangan dan seluruh relawan di Kudus. Kami bersama-sama kegiatan untuk kita semanya. Seluruh jaringan kita laksanakan. Bantuan dari media. Tidak ada yang menyiarkan ya percuma,” jelasnya.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kudus. terutama yang memberikan suaranya kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Pesta demorkasi sudah selesai. Oleh karena itu, kami berharap semua bersama-sama ikut bersama memimpin Indonesia ini dengan baik. Tidak ada satupun hal-hal yang tidak diinginkan,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.