MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

GEGER! Warga Nglandeyan Blora Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

0 993

MURIANEWS.com, Blora – Seorang warga Desa Nglandeyan, Kecamatan Kedungtuban, Blora ditemukan tewas di rumahnya dalam kondisi bersimbah darah. Korban diketahui bernama Jasmin (35), warga yang tinggal di Dusun Banyuurip RT 8, RW 4.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tewasnya korban kali pertama diketahui oleh Tarsih (29) istri korban. Menjelang subuh, atau sekitar pukul 04.30 WIB, Tarsih yang hendak masuk kamar sudah melihat suaminya dalam keadaan berlumuran darah. Sebelumnya, Tarsih sempat ketiduran di ruang tamu bersama anaknya saat nonton tayangan televisi.

Semula, Jasmin disangka mengalami sakit dan muntah darah. Namun, saat dilihat darah tersebut ternyata keluar dari luka di leher korban. Melihat kenyataan ini, Tarsih segera berteriak minta tolong.

Tidak lama kemudian, warga sudah berdatangan ke rumahnya. Selanjutnya, warga memindahkan korban dari kamar ke ruang tamu.

Sejumlah warga melihat olah TKP oleh petugas dari Polres Blora. (MURIANEWS.com/Dani Agus)

Saat diperiksa, korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia. Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Tidak lama setelah menerima laporan, anggota Polsek Kedungtuban dan Polres Blora sudah sampai di lokasi kejadian untuk melakukan serangkaian pemeriksaan. Petugas juga memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto kepada wartawan menjelaskan, tidak ada yang mengetahui kejadian persis hingga korban ditemukan meninggal dunia. Sang istri hanya mendapati korban sudah dalam kondisi penuh darah dengan luka di lehernya.

“Saat istrinya bangun dan menuju kamar sudah melihat korban berlumuran darah dan  selanjutnya berteriak minta tolong. Sang istri sempat beranggapan kalau korban muntah darah. Setelah dicek, ternyata pada leher korban terdapat luka yang dimungkinan akibat benda tajam,” jelasnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Blora AKP Heri Dwi Utomo saat dimintai komentarnya menyatakan, pihaknya belum bisa memberikan banyak keterangan terkait kasus tersebut. “Ini masih kita lakukan penyelidikan dulu. Semoga segera terungkap,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.