MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Yakin Real Count Internal Menangkan Prabowo-Sandi, Tim BPD Kudus: Alhamdulillah

0 1.139

MURIANEWS.com, Kudus – Badan Pemengan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Kudus ikut bersyukur atas hasil kemenangan real count tim internalnya. Hal ini disampaikan oleh Satgas BPD Kudus Sri Darmawati.

“Kami dari BPN sujud syukur. Alhamdulillah dari real count kita menang,” katanya saat dihubungi, Kamis (18/4/2019).

Meskipun demikian, ia mengaku harus tetap patuh dan taat terhadap peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Pihaknya masih menunggu rekap suara dari seluruh Indonesia.

“Kami masih menunggu rekap suara dari seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga: 

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat terutama masyarakat di Kudus untuk menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia. Tidak ada perpecahan antara satu golongan.

“Tidak ada lagi yang bicara oh ini presiden 01 dan ini presiden 02. Intinya sama-sama orang Indonesia dan besar di Indonesia. Insyaallah matipun di Indonesia,” ungakpnya.

Ditambahkan dia, pihaknya selaku tim BPN mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu 2019. Baik KPU, Bawaslu, kepolisian, dan TNI.

“Atas kerjakeras mereka, pemilu bisa dilaksanakan dengan damai dan luber,” tandasnya.

Sebelumnya, paslon capres nomor urut 02 Prabowo dan timnya melakukan sujud syukur, Rabu (17/4/2019) malam. Hal itu dilakukan karena, dari hasil real count tim internalnya pasangan Prabowo-Sandi menang di angka 62 persen suara.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.