Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tak Percaya Quick Count, Satgas BPD Prabowo-Sandi Kudus: Kami Minta Matiin TV

0 7.808

MURIANEWS.com, Kudus – Satgas Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Kabupaten Kudus, Sri Darmawati meminta, semua pendukung calon presiden nomor urut 02 mematikan televisi. Permintaan itu dilakukan lantaran ia tak percaya dengan hasil quick count yang beredar. Karenanya ia mengajak semua pendukung tetap tenang dan menunggu hasil real count dari KPU.

”Kami minta matiin tv. Kami tak percaya sama quick count. Kami percaya sama real count,” katanya saat ditemui di Posko BPD Kudus di Desa Ngembal Kulon Kecamatan Jati, Rabu (17/4/2019) malam.

Baca Juga:

Ia mengatakan, di tingkat provinsi Jawa Tengah Prabowo-Sandi kalah. Hanya, ia yakni secara nasional, Prabowo-Sandi akan menang. Ia menyebutkan suara di tingkat nasional Prabowo-Sandi di angka 55.3 persen. Sedangkan Jokowi-Ma’ruf 47 persen.

“Perhitungan secara Jawa Tengah kami kalah. Namun kami yakni secara nasional kami optimistis menang,” katanya.

Untuk itu, ia mengimbau kepada relawan di Kudus untuk tetap tenang. Ia mengajak mengikuti arahan dari BPN Pusat. Ia pun mengajak seluruh relawan untuk berdoa bersama-sama untuk kemenangan Prabowo-Sandi.

“Kami imbau relawan di Kudus harap tenang. Kita berdoa bersama-sama semoga Prabowo-Sandi menang,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.