MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jokowi-Ma’ruf Menang Telak di TPS Tempat Bupati Grobogan Nyoblos

0 91

MURIANEWS.com, Grobogan – Pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin berhasil menang telah di TPS 21, Kelurahan Purwodadi yang jadi tempat Bupati Grobogan Sri Sumarni nyoblos.

Di TPS yang berada di sebelah selatan Masjid Agung Baitul Makmur tersebut, pasangan Jokowi-Amin mendapat 148 suara. Sementara pasangan Prabowo-Sandiaga mendulang 91 suara. Kemudian, sebanyak 4 suara dinyatakan tidak sah.

Hasil itu semakin memantapkan target kemenangan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Grobogan. Apalagi pihak TKD sebelumnya mengklaim sudah mendapatkan perolehan suara hingga 80 persen.

“Data mas bisa bergerak, mas. Tetapi, kami optimis bisa unggul diatas 80 persen karena selisih perolehan suaranya selisihnya jauh. Target kita, perolehan suara pasangan Jokowi-Amin di Grobogan sebanyak 80 persen,” kata Ketua TKD Grobogan Agus Siwanto.

Sementara itu, Sekretaris Badan Pemenangan Daerah Grobogan Suranto saat dikonfirmasi menyatakan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan terkait perolehan suara pasangan 02 Prabowo-Sandiaga. Sebab, proses rekapitulasi baru saja dilakukan karena laporan baru masuk.

“Target kita, selisih perolehan suara disini tidak terpaut jauh. Bisa dapat 40 persen sudah bagus. Nanti kita kabari kalau sudah selesai rekapitulasi,” katanya lewat telephone.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.