MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Prabowo-Sandi Menang Tipis di TPS 04 Demaan Tempat Bupati Kudus Nyoblos

0 318

MURIANEWS.com, Kudus – Pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subiyanto – Sandiaga Uno menang tipis di TPS 04 Desa Demaan, Kecamatan Kota Kudus tempat Bupati HM Tamzil memberikan suaranya.

Tak tanggung-tanggung di TPS ini, pasangan Prabowo-Sandi memimpin dengan 89 suara. Sedangkan petahana, Joko Widodo-Ma’ruf Amin memperoleh 76 suara. Sedang total suara tidak sah berjumlah 2 buah.

“Total suara ada 167 suara. Calon presiden 02 yang menang,” kata Laila, petugas TPS 04 Demaan, Kudus.

Sedangkan pada TPS lain yang berada di tempat sama justru Jokowi-Ma’ruf menang telak. Salah satunya di TPS 05. Di TPS ini, pasangan Jokowi-Ma’ruf justru unggul 101 suara. Sedang Prabowo-Sandi hanya memperoleh 40 suara dari total suara 144 suara. Sementara tiga suara dinyatakan tidak sah.

Lalu di TPS 3 Prabowo-Sandi menang dengan perolehan 95 suara. Selisih satu suara dengan Jokowi-Ma’ruf, 94 suara dan tiga suara dinyatakan tidak sah. Terakhir, di TPS 2 Jokowi-Ma’ruf memperoleh suara 96 suara dan Probowo-Sandi 78 serta tiga surat suara dinyatakan tidak sah.

Kepala Desa Demaan Sugiyono menjelaskan, perhitungan suara masih berlangsung. Hanya, penghitungan mulai masuk pada penghitungan anggota DPD dan DPR.

”Untuk pilpres sudah selesai. Hasilnya ada yang menang 02, dan ada yang menang 01. Saat ini kami beralih ke DPD,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.