MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Di TPS Tempat Bupati Jepara Nyoblos, Jokowi-Ma’ruf Unggul Telak

0 163

MURIANEWS.com, Jepara – Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul telak dalam perolehan suara di TPS 03 Desa Bangsri, Jepara, Rabu (17/4/2019). Di TPS ini, Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi bersama keluarga besarnya menggunakan hak pilihnya.

Muhamad Fendi, seorang warga Bangsri yang juga menyalurkan hak suara di TPS yang sama, menyebutkan Ahmad Marzuqi datang sekitar jam 09.00 WIB. Setelah mendaftarkan diri bersama istri dan keluarganya, mereka juga sempat ikut antre bersama warga.

“Beliau datang bersama istri dan anak-anaknya yang memiliki hak pilih. Kebetulan mereka terdaftar di TPS 03,Bangsri, sama dengan TPS buat hak suara saya,” ujarnya.

Sesuai dengan data yang ada di TPS ini, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul jauh atas pasangan Prabowo-Sandi. Di TPS 03 Bangsri, secara keseluruhan memiliki jumlah pemilih sebanyak 256 orang. Mereka semua tercatat hadir di TPS tersebut untuk menyampaikan hak suaranya.

Sampai penghitungan suara selesai, pasangan nomor urut 01 mendapatkan 215 suara. Sedangkan pasangan Prabowo-Sandi hanya mendapatkan 37 suara. Sedangkan suara yang dinyatakan batal atau tidak syah sebanyak 4 suara.

Ketua KPPS TPS 03 Bangsri, Amin Fauzi menyatakan, proses pemungutan suara di tempatnya berlangsung lancar. Pemungutan suara mulai mencapai puncaknya pada sekitar jam 09.00 WIB. Sehingga sempat menimbulkan antrean untuk mencoblos.

“Meski antre, proses pemungutan berjalan lancar. Alhamdulilah. Tadi Bapak Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, bersama keluarganya mencoblos di TPS kami,” terangnya.

 

Reporter: Budi Erje
Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.