MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ikut Nyoblos, Begini Suasana Capres Fiktif Nurhadi Saat Gunakan Hak Pilihnya

0 102

MURIANEWS.com, Kudus – Pemilihan umum serentak dilakukan pada hari Rabu (17/4/2019) ini. Semua warga yang sudah memiliki hak pilih berkewajiban menggunakan hal pilihnya. Tak kecuali calon presiden fiktif Nurhadi.

Nurhadi capres fiktif asal Kudus ini pun datang ke TPS 15 Desa Golan Tepos Kecamatan Mejobo. Ia datang Ratmi (istri) dan dua anknya Nurhuda dan Najiya. Mereka berangkat dari rumah pukul 08.30 WIB.

Dengan mengendarai sepeda motor mereka datang ke TPS 15 yang bertempat SD 1 Golantepos, Kecamatan Mejobo. Sesampainya di TPS, Nurhadi langsubg disambut sejumlah warga.

Begitu dapat giliran, Nurhadi langsung menggunakan hak pilihnya. Didampingi istri dan sanak keluarga mengikuti proses mulai dari antre menunggu giliran mencoblos hingga selesai.

Capres yang diusung Koalisi Tronjal-Tronjol Maha Asik berpasangan dengan Aldo itu mengatakan, ia hanya sebagai presiden dunia maya saja. Dengan begitu, pesta demokrasi ini jangan sampai untuk dilewatkan.

“Kami sebagai warga negara yang baik. Saya harus ikut berpartisipasi. Pilihlah yang terbaik. Biar semakin baik,” katanya selepas mencoblos.

Nurhadi pun mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong ke TPS. Jangan sampai tidak menggunakan hak pilih. Karena menurutnya satu suara menentukan lima tahun ke depan.

“Harus nyoblos. Cepet berbondong mementukan pilihan. Jadilah warga negara yang aman baik. Tidal ada masalah di dalam masyarakat,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap siapapun yang terjadi bisa melaksanakan tugas sebagai pemimpin dengan baik. Tanpa ada kecurangan. Saling curiga. “Karena itu pentingnya. Kalau orang islam itu Tabayun dan lainnya,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.