MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hendak Antarkan Obat, Ibu di Grobogan Histeri Lihat Anaknya Gantung Diri

0 1.100

MURINEWS.com, Grobogan – Peristiwa orang gantung diri terjadi di Dusun Kenteng, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Selasa (16/4/2019). Pelaku gantung diri adalah Mathori (43), warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa gantung diri kali pertama diketahui sekitar pukul 12.00 WIB oleh Suwarti (60), orang tua korban. Saat itu, Suwarti mendatangi rumah anaknya untuk mengantarkan obat.

Sejak beberapa waktu terakhir, korban yang berstatus duda tinggal sendirian di rumahnya. Rumah korban ini letaknya di belakang kediaman orang tuanya.
Saat sampai di rumah tersebut, Suwarti tidak melihat keberadaan anaknya. Beberapa kali dipanggil juga tidak ada jawaban.

Kemudian, Suwarti mencoba mencari ke dalam kamar tidur. Saat masuk kamar, ia langsung kaget dan histeris karena mendapati tubuh anaknya sudah tergantung di bawah belandar rumah dengan leher terjerat tali plastik. Peristiwa gantung diri itu selanjutnya dilaporkan pada perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Wirosari AKP Toni Basuki saat dimintai komentarnya membenarkan adanya peristiwa gantung diri tersebut. Berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan maupun bekas penganiayaan pada tubuh korban.

“Meninggalnya korban disebabkan tindakan bunuh diri. Motif bunuh diri diduga korban mengalami depresi karena sakit yang dideritanya tidak kunjung sembuh,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.