MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Distribusi Logistik Pemilu dari PPS ke TPS di Grobogan Sempat Terkendala Hujan Lebat

0 55

MURIANEWS.com, GroboganProses distribusi logistik pemilu dari tingkat PPS (desa) ke tempat pemungutan suara (TPS) di Grobogan yang dilakukan hari ini berjalan lancar. Meski demikian, pada beberapa PPS sempat mengalami hambatan dalam pendistribusian logistik karena turunnya hujan lebat. Salah satunya adalah PPS Kelurahan/Kecamatan Purwodadi.

PPS Purwodadi membawahi 64 TPS. Proses pendistribusian logistik yang ditempatkan di kantor Kelurahan Purwodadi itu sudah dimulai sejak pagi, Selasa (16/4/2019).

Namun, pada sekitar pukul 13.00 WIB, aktivitas pendistribusian logistik terpaksa terhenti setelah turun hujan deras di wilayah kota Purwodadi. Akibat turunnya hujan selama hampir satu jam itu, para petugas KPPS harus menunggu untuk sementara waktu. Aktivitas pendistribusian kembali dilanjutkan setelah hujan reda.

Anggota PPS Purwodadi Sarono menyatakan, ketika cuaca hujan, memang tidak memungkinkan untuk melanjutkan distribusi logistik. Menurutnya, meski sempat terkendala hujan, namun proses pendistribusian akhirnya bisa dilanjutkan dengan lancar.

“Total ada 64 TPS yang ada di Kelurahan Purwodadi. Kebetulan, jarak dari sini menuju semua TPS tidak begitu jauh karena lokasinya ada di dalam kota,” imbuhnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.