MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kobaran Api di Pabrik Kacang Garuda Pati Dekati Tabung Penampungan Gas

0 6.844

MURIANEWS.com, Pati – Kobaran api di pabrik milik PT Garudafood di jalan Pati-Juwana, sudah mulai mendekati penampungan tabung gas, Selasa (16/4/2019). Mobil damkar yang semula memadamkan api, saat ini mulai menjauh lantaran khawatir terjadi ledakan pada tabung gas.

Pekerja  yang semula berada di sekitar lokasi kebakaran saat ini sudah dievakuasi dan dikeluarkan ke jalan. Petugas kepolisian sudah meminta agar warga tidak mendekat ke lokasi pabrik yang terbakar.

“Api sudah mulai mendekat ke tabung penampungan gas, segera keluar!,” seru Kasat Sabhara Polres Pati, AKP Sugino yang berada di lokasi kejadian.

Saat ini, petugas petugas pemadam kebakaran yang dibantu TNI dan Polri berusaha memadamkan api dari sisi sebelah kanan PT Garuda Food. Meski demikian api tetap menyala dengan begitu besarnya.

Satu per satu dari mobil damkar mulai kembali berdatangan. Mereka mencari posisi yang pas untuk memadamkan api agar tak merembet ke tempat penampungan gas.

Baca juga:

Satu unit mobil pemadam kebakaran yang yang mencoba memadamkan api juga terjebak di reruntuhan gedung yang terbakar.

Dari hasil pantauan lapangan sejumlah mobil damkar yang dikerahkan baik milik PT GarudaFood maupun dari bantuan yang lainnya saat ini masih mencoba memadamkan api.

Untungnya para pekerja yang berada di dalam gedung saat ini sudah berhasil dievakuasi dan berhamburan ke luar ruangan.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.