MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mobil Damkar Terjebak Kobaran Api di Pabrik Garuda Pati

0 12.987

MURIANEWS.com, Pati – Satu mobil pemadam kebakaran yang yang mencoba memadamkan api di PT Garudafood Pati, di Jalan Pati-Juwana (Gemeces) terjebak di reruntuhan gedung yang terbakar.  Sampai berita ini diturunkan mobil damkar masih dikepung api yang masih membesar.

Dari hasil pantauan lapangan 4 mobil damkar yang dikerahkan oleh PT GarudaFood maupun dari bantuan yang lainnya saat ini masih mencoba memadamkan api.

Untungnya para pekerja yang berada di dalam gedung saat ini sudah berhasil dievakuasi dan berhamburan ke luar ruangan.

Petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api di pabrik Kacang Garuda Pati. (MURIANEWS.com / Cholis Anwar)

Belum belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Namun berdasarkan keterangan dari pekerja, lokasi yang terbakar itu adalah tempat pengemasan barang.

Di dalamnya terdapat tumpukan kardus dan plastik yang siap untuk mengemas barang. Tapi karena adanya barang tersebut api sangat cepat membesar.

“Saat ini mobil damkar dari PG Trangkil sedang menuju ke lokasi untuk membantu memadamkan api,” kata Gunawan, relawan RAPPI Pati.

Baca: BREAKING NEWS: Pabrik Kacang Garuda Pati Terbakar

Tak hanya itu, sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Kudus juga ikut dikerahkan untuk membantu memadamkan kebakaran pabrik tersebut.

Hingga saat ini api masih terus membesar dan belum bisa dikendalikan.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.