MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

496 Personel Polres Blora Dikerahkan untuk Pengamanan Pemilu 2019

0 31

MURIANEWS.com, Blora – Sebanyak 496 personel Polres Blora disiapkan untuk mendukung pengamanan Tempat pemungutan suara (TPS) Pemilu 2019. Hal itu disampaikan Kapolres Blora AKBP Antonius Anang saat memimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2019, Senin, (15/04/2019).

“Untuk anggota yang kita libatkan dalam pengamanan ada 496 personel, meliputi jajaran polsek dan Polres Blora. Dalam pengamanan nanti, kita juga dibantu BKO Brimob Polda Jateng, jajaran TNI, dan Linmas,” ungkapnya.

Para personel yang terlibat dalam pengamanan TPS wajib membawa perlengkapan perorangan. Seperti, tongkat polri, senter, borgol, jas hujan serta buku saku pedoman Pam TPS Pemilu 2019.

“Seperti diketahui, wilayah Blora banyak hutan sehingga senter sangat diperlukan untuk membantu pencahayaan dan penerangan. Sedangkan, jas hujan diperlukan karena cuaca sering hujan. Jadi, tidak ada alasan bagi angota, meskipun kondisi hujan tetap harus turun ke lapangan,” tegasnya.

Ia menambahkan, tujuan apel oergeseran pasukan ini adalah sebagai pengecekan terakhir kesiapan personel dan sarana prasarana sebelum diterjunkan untuk pengamanan tahap pungut dan hitung Pemilu 2019.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.