MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persipa Kontrak Juru Taktik Baru

0 349

MURIANEWS.com, Pati – Usai melakukan kontrak dengan beberapa pemain, Manajemen Persipa Pati langsung melakukan kontrak dengan Pelatih senior berpengalaman, Gatot Barnowo yang tahun lalu sukses membawa PSIP Pemalang menjadi juara Liga 3 Jateng.

Mutlak, dengan bergabungnya Gatot Barnowo ini, posisi Dwi Ariyanto bergeser menjadi asisten pelatih dan Mohammad Farid Ridwan tetap sebagai pelatih kiper.

Diharapkan, dengan adanya penyegaran fundamental itu, pelatih yang baru bisa membawa Persipa menjadi lebih baik.

Penyegaran pelatih itu adalah untuk menyiapkan kerangka dan komposisi tim untuk menghadapi gelaran Liga 3 yang akan bergulir mulai 14 Juli 2019.

Ketua umum Persipa Pati, Saiful Arifin mengungkapkan, bergabungnya Gatot Barnowo ini demi membentuk kekuatan tim yang lebih maksimal.

“UJntuk lebih memberikan warna dan kekuatan tim supaya lebih maksimal. Karena coach Gatot sudah berpengalamann untuk menangani tim di Liga 2 juga sebelumnya. Beliau sepakat dan bersemangat untuk gabung dengan Persipa Pati,” ujar Safin.

Sementara itu, Manajer Persipa Hadi Sutrisno mengatakan, setelah kedatangan Gatot Barnowo, kemungkinan juga akan datang beberapa pemain lagi. Karena memang komposisi lengkap skuad Persipa belum terbentuk seratus persen.

“Kita masih cari beberapa posisi penting, yang tentu bukan pemain senior. Karena regulasi Liga 3 tanpa pemain senior. Kita cari striker predator yang mumpuni, serta beberapa posisi yang tentu nanti akan komunikasi dengan pelatih juga,” tandasnya.

 

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.