MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

KPU Grobogan Pastikan Distribusi Logistik Pemilu ke PPS Tuntas Hari Ini

0 70

MURIANEWS.com, GroboganPergeseran logistik Pemilu dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) ke tingkat desa yakni PPS mulai dilakukan hari ini, Senin (15/4/2019). Pihak KPU Grobogan memastikan jika distribusi logistik hingga level desa, bisa tuntas pada hari ini.

“Hingga siang tadi, sebagian besar logistik sudah sampai ke desa. Kita pastikan dalam sehari ini, pergeseran logistik dari PPK ke PPS bisa rampung,” kata Ketua KPU Grobogan Agung Sutopo.

Sebelumnya, sejumlah pihak sempat mengkhawatirkan jika distribusi logistik menemui kendala. Soalnya, pada pagi tadi, masih ada aktivitas pengiriman logistik dari gudang KPU di lapangan tenis indoor Simpanglima.

Terkait kondisi itu, Agung menegaskan, pagi tadi memang masih ada pendistribusian sebagian logistik yang belum terkirim ke PPK Geyer dan Toroh. Menjelang siang, pengiriman sudah terselesaikan karena jumlahnya tidak banyak. Setelah sampai di PPK, logistik langsung disalurkan ke tingkan desa.

“Untuk distribusi logistik tidak ada kendala. Semuanya berjalan lancar. Semoga sampai pelaksanaan Pemilu nanti juga lancar seperti harapan kita semua,” katanya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.