MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pamit ke Ladang, Nenek 75 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai

0 128

MuriaNewsCom, Kudus – Sanisih, warga Dukuh Krajan RT 7/RW 1, Desa Rahtawu, Kecamatan Gebog, Kudus ditemukan tak bernyawa di sungai yang sudah mengering di desanya, Senin, (15/4/2019). Ia ditemukan terbujur kaku dan tersangkut di antara bebatuan dengan posisi terlentang.

Jenazah Sanisih pertama kali ditemukan oleh Ngadiyanto salah seorang warga setempat yang kebetulan melintas di tempat penemuan. Melihat itu, ia pun lantas memanggil warga untuk segera mengevakuasi jenazah.

“Saya langsung memanggil warga,” ujarnya.

Sanisih memang diketauhi menghilang sejak Sabtu, (13/4/2019) pagi. Dengan keluarga, ia pamit untuk mengecek ladang yang jaraknya tak jauh dari rumah. Hingga minggu (14/4/2019) malam, pihak keluarga masih sempat mencari keberadaan Sanisih.

“Saya sempat ikut membatu,” jelas Jari yang merupakan tetangga korban.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Gebog, AKP Muhaimin. Pihaknya mengatakan jika langsung menerjunkan personel sesaat setelah mendapat laporan dari warga.

“Sudah di cek dan dievakuasi oleh Babinsa dan Bhabinkamtibnas bersama warga,” jelas Muhaimin.

Pemeriksaan terhadap jenazah Sanisih juga langsung dilakukan. Pemeriksaan dilaksanakan dokter dari Puskesmas Gebog, dr Rusdi Hartoyo. Dari hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. Dimungkinkan, korban terkena serangan jantung saat di perjalan pulang atau berangkat dari ladang.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban dimungkinkan telah meninggal lebih dari 24 jam,” tandasnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.