Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Musim Berakhir, Ini Klasemen Akhir SEL

0 63

MURIANEWS.com, Kudus – Putera Gebog menjadi juara Sukun Executive League 2018/2019. Tim asal Gebog ini, akhirnya menjadi pemuncak klasemen SEL dengan koleksi 55 poin.

Putera Gebog terpaut satu poin saja dari peringkat kedua AFK Family yang mengoleksi 54. Disusul Arofah FC dengan 51 poin. Serta diperingkat empat ada Joker Kudus FC dengan 33 poin.

Berikutnya, diposisi kelima ada Melati FC dengan koleksi 32 poin. Disusul ABK 21 FC dengan koleksi poin 31 poin. Lalu Arsyila FC dengan 30. Mistis FC diperingkat delapan dengan koleksi 27poin.

“Muji jaya diperingkat kesembilan dengan koleksi 24 poin. Lalu Senja FC koleksi 20 poin, Angkasa Nahkatsu 20 poin. Serta Pemuda Assatu dengan koleksi 5 poin,” kata Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo.

Untuk top skor diraih oleh Dony Pamungkas (Arofah FC) dengan 36 gol, lalu Nopr Fiatur (ABK 21 FC) dengan 28 gol, Rivaldy (AFK Family) dan Agus Wahyudi (JKFC) sama-sama mengkoleksi 25 gol.

“Sedangkan untuk tim produktif diraih Arofah FC dengan 135 gol, disusul AFK Family 121 gol, Puterga Gebog dengan 115 gol, dan Joker Kudus FC dengan 108 gol,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.