MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Smasa Euforia 2019

SMA 1 Kudus Kembali Gelar SMASA Euforia Festiva

0 112

MURIANEWS.com, Kudus – SMASA Euforia Festival 2019 yang diselenggarakan oleh OSIS SMA 1 Kudus, Minggu (14/4/2019) pagi ini resmi dibuka. Pembukaan acara dilakukan oleh Plt Kepala SMA 1 Kudus, Saiful Bakri di lapangan indoor SMA.

Sederet kegiatan bakal digelar untuk meriahkan even satu tahunan tersebut. Mulai dari english competition, food bazar, liga basket se eks-Keresidenan Pati, hingga kompetisi musik akan dihelat guna mencari yang terbaik. “Enspire” atau semangat baru, diusung sebagai tema dengan harapan ada pembaharuan yang positif pada gelaran tahun ini.

Terkait konsep, Ketua penyelenggara Geri Radityo menjelaskan, SMASA Euforia Festival merupakan even gabungan dari tiga perhelatan besar yang diselenggarakan OSIS SMA 1 Kudus. Penggabungan dilakukan dengan tujuan membuat satu acara yang besar dan utuh secara keseluruhan.

Pagelaran tahun ini merupakan yang kelima dengan konsep penggabungan acara. Pembenahan kekurangan serta penambahan acara supaya lebih menarik juga terus dilakukan hingga sekarang.

“Supaya acara yang kita kemas bisa lebih menarik kembali,” ujarnya.

Soal peserta, tahun ini pihaknya menargetkan ratusan peserta dari berbagai sekolah se karisidenan Pati mengikuti 3 kompetisi yang berbeda. Yakni dalam gelaran English Competition yang akan digelar hari ini, Liga Basket SMASA Cup yang dimulai 21 April mendatang, dan kompetisi musik yang dihelat pada 4 Mei 2019 mendatang. “Tahun ini target bisa dicapai,” kata Geri.

Dengan adanya gelaran SMASA Euforia Festival 2019, pihaknya mengajak pada para peserta untuk menunjukkan bakat dan skillnya di bidang masing-masing. Sportivitas adalah tetap yang utama.
“Mari maju dan berkembang kearah yang lebih baik bersama-sama,” tandasnya.

Sementara Plt Kepala SMA 1 Kudus, Saiful Bakri mengapresiasi panitia penyelenggara SMASA Euforia Festival 2019. Tak lupa, pihaknya juga berpesan pada para peserta untuk berkompetisi dengan sungguh-sungguh.

“Menang nomor dua, yang penting asah dan tempa keahlian kalian di sini (SMASA Euforia Festival),” ucapnya.

 

Reporter: Anggara Jiwandhana
Editor: Ali Muntoha

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.