MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ratusan Becak Hias, Keliling Kota Pati Meriahkan Kampanye Jokowi-Amin

0 164

MURIANEWS.com, Pati – Tim Kampanye Daerah (TKD) menggelar kampanye terakhir pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dari Nomor urut 01, di Kabupaten Pati sebelum memasuki masa tenang Pemilu 2019, Sabtu (13/4/2019).

Sebelumnya sejumlah penarik becak melakukan pawai yang dimulai dari Alun-alun Simpang Lima Pati, dan memutar keliling kota Pati untuk menuju ke Lapangan Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo tempat dilaksanakannya kampanye terbuka.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi IX DPR RI Imam Suroso naik becak dan diiringi oleh ratusan penarik becak lainnya yang memakai atribut Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami ingin masyarakat Pati bisa memberikan suaranya untuk Jokowi dan Ma’ruf Amin pada Pemilu 2019 ini. Salah satunya dengan mengajak penarik becak di Pati ini,” kata Imam Suroso yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI.

Setelah mengelilingi kota Pati dan menuju ke Lapangan Margorejo, Imam Suroso juga menjadi juru kampanye (jurkam). Kepada massa yang hadir, pihaknya mengajak agar nanti datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April 2019 dengan memberikan suaranya untuk paslon nomer urut 01.

“Kami mengajak semua masyarakat Pati untuk memberikan suaranya pada 17 April nanti, untuk mencoblos nomer urut 01. Jangan ragu dan pesimis, Jokowi telah terbukti membawa Indonesia pada kemajuan dan kesejahteraan,” tandasnya.

Imam Suroso juga menambahkan jika Jokowi terpilih lagi, maka dirinya yakin jika Indonesia akan tambah disegani oleh negara lain.

“Oleh karena itu, Pati yang terkenal dengan kandang banteng, akan bisa memberikan suara terbanyak. Kalau bisa akan menyapu bersih suara untuk pasangan Jokowi Ma’ruf Amin,” imbuhnya.

Pada kampanye terbuka sebelum memasuki masa tenang Pemilu 14 April ini, massa kampanye membeludak dan tim kampanye daerah (TKD) Pati, tetap menargetkan 80 persen suara untuk pasangan Jokowi Ma’ruf Amin.

 

Reporeter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.