Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ketua TKN Kabupaten Kudus Yakin Jokowi-Ma’ruf Raih 70 Persen Suara di Kota Kretek

0 312

MURIANEWS.com, Kudus – Tim Kemenangan Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Kudus menargetkan kemenangan 70 persen di Kota Kretek. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Kemenangan Daerah Jokowi-Ma’ruf, Musthofa.

“Untuk Kabupaten Kudus sudah hampir 70 persen,” katanya selepas menghadiri kampanye di Lapangan Tanjungkarang  Kecamatan Jati, Sabtu (13/4/2019) sore tadi.

Ia mengatakan, kemenangan nomor urut 01 sudah ada di depan mata. Itu ditunjukkan dengan banyaknya dukungan, baik dari tokoh masyarakat, pengusaha hingga masyarakat kecil kepada Jokowi-Ma’ruf.

Untuk itu, ia yakin benar untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf. “Saya yakin betul, tahun 2019-2024 tetap Jokowi,” tandasnya.

Sebelumnya, ratusan relawan pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf di Lapangan Tanjungkarang Kecamatan Jati, Sabtu (13/4/2019) sore. Kampanye terakhir itu mengambil tema Kudus bersatu wujudkan Indonesia maju.

Dari pantauan di lapangan, ratusan pendukung nomor 01 memadati lapangan Tanjungkarang. Mereka mengenakan kaos bertuliskan Jokowi-Ma’ruf. Tampak juga mereka membawakan bendera bergambarkan Jokowi-Ma’ruf.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.