Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ratusan Relawan Jokowi-Ma’ruf Padati Kampanye Terakhir di Lapangan Tanjung Karang Kudus

MURIANEWS.com, Kudus – Ratusan relawan pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf memadati Lapangan Tanjungkarang Kecamatan Jati, Sabtu (13/4/2019) sore. Kampanye terakhir itu mengambil tema Kudus bersatu wujudkan Indonesia maju.

Dari pantauan di lapangan, ratusan pendukung nomor 01 memadati lapangan dengan mengenakan kaus bertuliskan Jokowi-Ma’ruf. Tampak juga mereka membawakan bendera bergambarkan Jokowi-Ma’ruf.

Acara kampanye dimulai dengan kirab becak mulai dari Lapangan Getas Pejaten hingga menuju ke Lapangan Tanjungkarang. Selain itu juga, ada penampilan kesenian daerah, seperti barongan, teater sentono, senam gas pol, hingga diiringi musik dari gaspol Band.

Ketua Panitia Mahesa Anggni mengatakan, ratusan relawan di Kudus hari ini menggelar kampanye terakhir capres nomor urut 01. Kampanye kali ini dipusat di lapangan Tanjungkarang, Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati.

“Seperti pada sore ini kita mengkampanyekan yang benar. Kami mengkampanyekan tentang pancasila. Bagaimana lima sila itu disatukan oleh pak Jokowi,” katanya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh relawan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Kenapa milihnya satu. Kalau milihnya dua pasti tidak sah,” katanya berkelakar.

Ditambahkan dia, pihaknya pun menargetkan kemenangan 70 persen kemenangan Jokowi-Ma’ruf. “Kami targetkan 70 persen kemenangan Jokowi-Ma’ruf,” katanya.

Senada juga diungkapkan Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Kabupaten Kudus Mustofa. Menurutnya, kemenangan Jokowi-Ma’ruf sudah diambang mata. “Untuk itu menargetkan kemenangan 70 persen,” imbuhnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...