Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Relawan Jokowi-Maruf Targetkan 80 Persen Suara di Pati 

MURIANEWS.com, Pati – Relawan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Pati menargetkan suara hingga 80 persen. Mereka yakin akan tercapai lantaran Pati merupakan kandang banteng.

Ketua Relawan Jokowi-Maruf Kabupaten Pati Purwadi mengatakan, sampai saat ini timnya masih solid untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf. Bahkan, hampir setiap hari selama masa kampanye, mereka bergerilya untuk memperbanyak pendukung.

“Target 80 persen kami yakin bisa tercapai. Pati ini kandang banteng, sebagian besar akan memilih Jokowi-Ma’ruf,” katanya usai orasi politik dalam kampanye pamungkas di Lapangan Margorejo, Sabtu (13/4/2019).

Ia juga mengatakan,  yang hadir dalam kampanye pamungkas ini, setidaknya ada 10.000 an relawan. Karena, koordinator relawan di masing-masing desa, mengirimkan tim untuk ikut meramaikan kampanye tersebut.

Sementara itu, Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Mar’uf, Ali Badruddin mengatakan, salah satu alasan kenapa masyarakat akan banyak memilih Jokowi adalah karena program persertifikatan tanah secara gratis. Apalagi, program tersebut terbukti sudah banyak membantu masyarakat.

“Itu baru satu alasan,  belum lagi alasan lain yang membuat masyarakat semakin terpikat dengan Pak Jokowi. Apabila nanti terpilih, tentu akan lebih banyak lagi program-program kerakyatan yang bakal digratiskan,” tegasnya.

Dia juga mengaku optimistis dengan target suara para relawan tersebut. Sebab, relawan benar-benar tahu betul kondisi masyarakat, mereka tahu mana calon yang akan masyarakat pilih.

“Kalau relawan saja yakin dapat 80 persen suara untuk Pak Jokowi-Ma’ruf, kami juga yakin dan optimistis bisa mencapai target tersebut,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...