Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

10 Ribuan Relawan Jokowi-Ma’ruf Ikuti Kampanye Pamungkas di Pati

MURIANEWS.com, Pati – Sebanyak 10 ribuan relawan pendukung Jokowi-Ma’ruf yang berada di wilayah Kabupaten Pati, tumpah ruah di Lapangan Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo,  Pati, Sabtu (13/4/2019). Mereka berduyun-duyun untuk menghadiri kampanye pamungkas tersebut.

Ketua Relawan Jokowi-Ma’ruf Purwadi mengatakan, masing-masing koordinator tiap desa sudah mengirimkan tim. Dan yang terkumpul di lapangan ini menurut dia sudah sesuai target, yakni 10.000 relawan.

“Kami turut bangga karena ternyata di Pati ada banyak pendukung Jokowi-Ma’ruf. Mereka sangat antusias mengikuti kampanye ini. Meskipun panas, tetapi mereka tak menghiraukan itu,” katanya.

Ia juga berharap, dalam kampanye pamungkas ini, para relawan tetap memegang teguh pilihannya. Jangan sampai ada yang goyah untuk memilih calon lain.

“Kita menangkan Pati ini pada Jokowi-Ma’ruf. Program-program yang dijalankan selama ini sudah sesuai dengan harapan rakyat. Bahkan, ke depan Pak Jokowi akan semakin mensejahterakan rakyat,” ungkapnya.

Untuk itu, kemenangan Jokowi-Maruf nantinya adalah juga kemenangan rakyat. Apa yang sudah dilakukan selama ini adalah untuk rakyat.

“Jangan lupa gunakan hak pilih yang sesuai hati nurani. Yang penting jangan golput,” ajaknya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...