Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Menanti Sang Juara

0 44

MURIANEWS.com, Kudus – Laga terakhir Sukun Executive League (SEL) Minggu (13/4/2019) besok dipastikan akan menjadi pertaruhan hidup mati bagi AFK Family (runner up) dan Putera Gebog (pemuncak klasemen). Apalagi, kedua tim, hanya terpaut satu poin.

Baik Putera Gebog ataupun AFK Family harus menang untuk menjaga asa sang juara. Bermain seri saja, tahta dan gelar juara bisa berpindah tangan.

Dari jadwal yang dirilis panitia, AFK Family akan ditantang Angkasa Nahkatsu yang kini berada di peringkat 11. Sementara itu, Putera Gebog akan berhadapan dengan Pemuda Asatu yang berada di dasar klasemen.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan, penentuan juara SEL masih terbuka lebar. Meski sama-sama melawan tim papan bawah, kedua lawan tak bisa dipandang remeh.

“Apabila Putera Gebog bisa menang, mereka akan menjadi juaranya. Namun apabila Putera Gebog hanya imbang ataupun kalah, kemungkinan gelar juara akan menjadi milik AFK juara. Dengan catatan, AFK Family menang atas lawannya,” ujarnya.

Ia mengatakan, selain pertandingan penentu tersebut, pertandingan lain yang tak kalah seru adalah Mistis FC melawan Joker Kudus FC. Kemudian Arofah FC melawan Mui Jaya FC.

“Senja Fc akan melawan ABK 21 FC, dan Melati FC akan melawan Arsyila Futsal,” terangnya.

Pertandingan akan dimulai pukul 09.00 WIB. Pertandingan akan digelar di United Futsal Stadium Kudus.

Sementara itu, sebeumnya Arofah Fc dipastikan menjadi juara ketiga SEL 2018/2019. Hasil itu didapatkan setelah secara keseluruhan poin Arofah tidak akan terkejar persaing bawahnya Melati Fc.

“Arofah memiliki selih poin banyak atas Melati yang diperingkat empat, tepatnya 16 poin. Sehingga dengan demikian, Arofah dipastikan sudah meraih peringkat ketiga,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.