MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Nasdem Jateng Kirim Puluhan Armada Khusus Dukung Kampanye Jokowi di GBK

0 6.784

MURIANEWS.com, Semarang – Partai Nasdem Jawa Tengah mengrimkan puluhan armada khusus untuk memeriahkan kampanye pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Sabtu (13/4/2019) besok. Armada yang dikirimkan merupakan armada khusus yang biasa di gunakan kampanye di pelosok-pelosok Jateng.

Ketua DPW Partai Nasdem Jateng, Setyo Maharso mengatakan, ada 22 armada yang dikirimkan ke Jakarta untuk mendukung kampanye akbar tersebut. Armada tersebut dikirimkan ke Jakarta secara konvoi Jumat (12/4/2019).

“Kami siapkan 22 Armada Kampanye yang hari ini berangkat menuju GBK. Yang dari Jateng Selatan kumpulnya di sini (Semarang), nanti bersama-sama dengan armada yang dari Brebes,” kata Setyo Maharso dalam siaran pers yang diterima MURIANEWS.com.

Ia menyebut, armada khusus kampanye milik Partai Nasdem itu akan bergabung dengan armada kampanye lain di Jakarta.

Tak hanya mengirim armada khusus, Nasdem Jateng juga mengerahkan kader dan simpatisan dari berbagai daerah di Jateng untuk mengikuti kampanye tersebut.

Ia menyebut, beberapa daerah yang mengerahkan kadernya di antaranya, Grobogan, Pati, Kabupaten Semarang, Batang, Kota Semarang, Kudus, Pemalang, Cilacap, Banyumas, Tegal, Demak, Jepara, Kebumen dan Kabupaten Boyolali.

“Nasdem sebagai salah satu partai pengusung, siap bertanggungjawab dalam menyukseskan acara besok. Apapun akan kami lakukan agar acara berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Jateng, Dandan Febri Herdiana menambahkan, partainya akan all out mendukung dan memeriahkan kampanye tersebut. Termasuk untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin di Jawa Tengah.

Diperkirakan ratusan ribu relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’aruf Amin akan memadati Stadion GBK sebagai lokasi kampanye.

 

Reporter: Ali Muntoha
Editor: Ali Muntoha

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.