Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ratusan Warga Getasrejo Grobogan Tuntut Penutupan Tempat Karaoke

MURIANEWS.com, GroboganRatusan warga Dusun Sanggrahan, Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan melakukan aksi damai, Kamis (11/4/2019) malam. Dalam aksi ini, warga menuntut agar tempat karaoke yang di kampungnya segera ditutup. Tuntutan penutupan karaoke di pinggir jalan raya Purwodadi-Pati itu dilakukan karena keberadaan tempat hiburan tersebut dinilai meresahkan warga.

Ratusan warga juga sempat mendatangi tempat hiburan tersebut. Namun, saat itu, tempat karaokenya tidak beroperasi. Pada pintu masuk tempat hiburan sudah dipasang palang dari tangga bambu.

Sebelum melakukan aksi damai, warga sebelumnya sudah mengajukan keberatan pada sejumlah pihak terkait. Antara lain, pada dinas terkait, satpol PP hingga bupati.

Salah satu tempat karaoke di Dusun Sanggrahan, Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan ditutup paksa dengan disegel menggunakan anak tangga. (MURIANEWS.com/Dani Agus)

“Kami sudah beberapa kali mengajukan keberatan dan minta tempat karaoke itu ditutup. Soalnya, warga resah dengan adanya tempat karaoke itu,” kata Ketua RT 06 Dusun Sanggrahan Sarjono.

Ketua RT 05 Dusun Sanggrahan Muntholib menambahkan, keberadaan tempat karaoke itu sudah berjalan sekitar dua tahun. Sejauh ini, pihaknya sudah menempuh beragam cara agar tempat karaoke itu ditutup.

“Tempat karaoke ini lokasinya cukup dekat dari tempat ibadah. Kemudian, kami ingin tempat ini ditutup dalam rangka menyelamatkan moralitas anak-anak muda,” tegasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...