Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

DPC PKB Kudus Targetkan 9 Kursi Legislatif di Pemilu 2019

MURIANEWS.com, Kudus – Dewan perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa Kudus menargtekan sembilan kursi di Pemilu 2019. Target ini dirasa realitis. Apalagi PKB bagian dari pengusung Bupati dan Wakil Bupati Kudus HM tamzil dan Hartopo.

Kudune naik. Mosok di Bupati kok ora mundak (Seharusnya naiklah. Mosok pengusung Bupati tidak naik),” katanya saat ditemui di gedung DPRD Kudus, Kamis (11/4/2019).

Ia mengatakan,kursi DPC PKB saat ini hanya ada enam kursi. Oleh karenanya ada beberapa daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Kudus yang ditargetkan penyumbang kursi terbanyak. Seperti di dapil Kaliwungu, dapil Mejobo, dan dapil Kota.

“Kaliwungu itu ada dua kursi, kemudian di Mejobo juga ada dua kursi, dan di Kota ada dua kursi. Sehingga mungkin minimal 9 kursilah,” ucapnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh kader dan para caleg untuk bekerja keras. Ia optimistis bisa meraih minimal sembilan kursi pada pemilu 2019 ini.

“Saya optimistis bisa meraih sembilan kursi. Yang lain saja optimistis. Masa saya ndak,” tandasnya.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...