Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bocah 12 Tahun di Grobogan Tewas Tersengat Listrik saat Nyalakan Speaker Aktif

MURIANEWS.com, GroboganPeristiwa orang meninggal akibat terkena sengatan listrik terjadi di Desa Genengadal, Kecamatan Toroh, Selasa (10/4/2019). Korbannya, seorang bocah berusia 12 tahun bernama Abdul Kholik (12), warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Saat itu, korban yang baru pulang dari sekolah bermaksud istirahat di ruang tamu sambil mendengarkan musik dari handphone yang dihubungkan ke speaker aktif.

Nahas, saat hendak menghubungkan kabel ke speaker aktif itulah, korban mendadak tersengat aliran listrik. Orang tua korban yang kebetulan sempat melihat kejadian itu segera berteriak minta tolong warga.

Setelah warga datang, aliran listrik kemudian dimatikan. Selanjutnya, korban segera dilarikan ke RS Yakkum Purwodadi. Namun, sesampai di rumah sakit, korban dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Toroh AKP Sudarwati mengungkapkan, dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap korban, terdapat luka bakar pada jari telunjuk dan ibu jari tangan kirinya. Luka ini diduga akibat terkena sengatan listrik ketika korban memegang kabel penghubung speaker aktif tersebut.

“Tidak ada tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Setelah diperiksa, jenazah kita serahkan pada keluarganya untuk dimakamkan,” imbuhnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...