Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jelang Pemungutan Suara, KPU Pati Gencarkan Sosialisasi

MURIANEWS.com, Pati – Menjelang pemungutan suara pada 17 April mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati gencar melakukan sosialisasi. Kali ini, pihaknya menyasar golongan muda dan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII).

Pada kesempatan tersebut, puluhan alumni PMII dari berbagai perguruan tinggi turut hadir dalam sosialisasi yang bertempat di warung makan Kampung Ndeso, Rabu (10/4/2019).

Koordinator Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia, Haryono meminta agar sahabat-sahabat PMII maupun yang sudah menjadi alumni, agar menggunakan hak pilihnya pada pemilihan umum yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Saya yakin, sahabat-sahabati alumni PMII semuanya akan turut menyukseskan pilpres maupun pileg mendatang. Mari kita bersama-sama menggunakan hak pilih masing-masing,” ajak Haryono.

Sebagai petugas pelaksana pemilu, Haryono mengatakan bahwa KPU tidak mungkin bekerja sendirian. Sehingga peran serta semua elemen masyarakat khususnya alumni PMII sangat diharapkan. Sehingga dapat memanfaatkan sekaligus menyalurkan hak suara mereka pada pelaksanaan pemilu mendatang.

“Mari kita gunakan hak kita sebaik-baiknya untuk bersama menyukseskan pelaksanaan pemilu 2019, sebab satu suara kita sangat menentukan nasib bangsa dalam beberapa tahun ke depan. Gunakan hak suara kita dan jangan golput,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...