Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Jelang Debat Terakhir, Dewan Pengarah TKN Sebut Jokowi Akan Tampil Lebih Santai

MURIANEWS.com, Kudus – Debat kelima akan digelar di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat 13 April 2019 mendatang. Debat itu, akan mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri. Rencananya, debat terakhir menjelang Pemilu 2019 itu akan kembali disiarkan di televisi nasional.

Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan menjelang debat capres dan cawapres terakhir itu. Menurutnya, pada debat kelima ini, pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin akan tampil lebih santi.

“Untuk debat sudah dipersiapkan. Lebih santai saja,” katanya disela-sela menghadiri Nusantara Mengaji di pondok Hafidz Yanbu’Quran Kudus, Selasa (9/4/2019).

Disinggung soal hasil survei yang perolehan suara Jokowi-Ma’ruf Amin yang semakin tergerus. Menurutnya, itu tidak benar. Selama ini, survei-survei masih terbilang aman. Artinya, Jokowi-Ma’ruf lebih unggul dari pasangan Prabowo-Sandi.

“Ya seperti selalu saya amati. Surveri aman semua. Saya yakni Jokowi-menang,” tegasnya.

Diketahui debat kelima 13 April 2019 mendatang itu sebagai debat terakhir di pemilu 2019 ini. Sebelumnya, debat keempat pemilihan presiden (pilpres) 2019 sesuai jadwal digelar pada Sabtu, 30 Maret 2019 di Balai Soedirman, Jakarta. Tema debat tersebut adalah ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...