MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Supra Dihajar Tronton di Juwana, Warga Demak Ini Terseret Hingga Meregang Nyawa

0 5.256

MURIANEWS.com, Pati – Kecelakaan maut terjadi di jalan pantura Pati-Juwana, di Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana, Pati, Selasa (9/4/2019). Kecelakaan melibatkan truk tronton dan dua sepeda motor, hingga menyebabkan satu pengendara tewas seketika di lokasi kejadian.

Korban meninggal diketahui bernama Musmih warga Desa Serangan RT 03, RW 03 Kecamatan Bonang, Demak. Saat kejadian korban mengendarai motor Supra X nopol H 3346 ZG.

Korban lain yakni Sri Lestari warga Growong Kidul,  Kecamatan Juwana, pengendara Honda Beat nopol K 6008 IG. Ia mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Satu lagi yang terlibat kecelakaan yakni truk tronton bernomor polisi L 9295 UU yang dikendarai Agus Priyanto, warga Desa Penjunan, Kecamatan Pati.

Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiono mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi tadi. Menurut dia, berdasar keterangan saksi saat itu, truk tronton melaju dari arah timur.

Saat di lokasi kejadian, truk tersebut mencoba menyalip truk yang ada di depannya. Sementara dari arah berlawanan, Musmih mencoba menyalip motor yang dikendarai Sri Lestari.

Namun,  pada saat Musmih menyalip, tepat di depannya muncul truk tronton tersebut. Tabrakan pun tak terelakkan. Korban bahkan sempat terseret dan terpental hingga ke pinggir jalan. Motornya juga hancur akibat tabrakan tersebut.

Sementara Sri Lestari tak bisa mengendalikan motornya, saat terjadi insiden tersebut. Namun ia masih selamat meski mendapat sejumlah luka dan harus dirawat di RS Budi Agung Juwana.

“Atas kejadian itu, Musmih meninggal ketika di TKP. Dan saat ini jenazahnya sudah kami bawa ke RSUD soewondo. Kami sudah melakukan olah TKP dan membawa sejumlah barang bukti untuk proses penyidikan lebih lanjut,” kata Pujiono.

 

Editor: Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.