Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Cak Imin Minta Doa Kiai dan Santri Kudus untuk Caleg PKB

MURIANEWS.com, Kudus – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meminta doa para kiai dan santri-santriwan di pondok Tahfidz Yanbu’ul Quran Kudus, Selasa (9/4/2019). Cak Imin sapaan akrabnya meminta untuk mendoakan para calon legislatif (caleg) dalam pemilu 2019.

“Mohon doa (untuk) caleg-caleg. Mohon doanya semoga diberikan lancar dan dilancar oleh allah,” katanya.

Ia menjelaskan, saat ini PKB mematok target bisa meraih peringkat ke-2 di Provinsi Jawa Tengah. Target ini dirasa realitis, sebab di Jawa Tengah masih didominasi PDI Perjuangan.

“Kami tetap berikhtiar. Semoga seluruh perjuangan diridhoi oleh Allah,” jelasnya.

Sebelumnya, Cak Imin yang juga menjabat sebagai Wakil MPR RI menghadiri kegiatan Nusantara Bertauhid di pondok Tahfidz Yanbu’ul Quran Kudus. Dalam kegiatan itu, Cak Imin mengajak seluruh hadirin untuk menyerukan ukhuwan islamiyah kepada bangsa Indonesia ini.

“Supaya luka-luka bangsa di pemilu tidak menjadi luka bangsa Indoneisa. Oleh karena itu, bertauhid itu untuk menyatu. Artinya hilangkan perbedaan yang ada,” ungkapnya.

Untuk ituitu, melalui berdoa, khataman Alquran dan sholawatan, ia berharap pemilu 2019 berjalan sukses. Tercipta pemerintahan yang lancar.

“Usaha-usaha dieksekutif, dilegislatif bisa berjalan dengan baik,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, KH Ulin Nuha Arwani, kemudian KH Ulin Albab Arwani, dan ratusan santri-santriwati asal Kota Kretek.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...