Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

AFK Ditaklukan Putera Gebog, Persaingan Gelar Juara SEL Terbuka Lebar

0 53

MURIANEWS.com, Kudus – AFK Family tumbang di tangan Putera Gebog dengan skor tipis 3-4 di United Futsal Stadium Kudus, Minggu (7/4/2019). Hasil ini membuat persaingan juara Sukun Executive League (SEL)  terbuka lebar. Apalagi, pertandingan tersisa satu kali lagi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, AFK Family harus tertinggalan terlebih dahulu. Jual beli serangan terjadi pada pertandingan big macth tersebut. Alhasil, AFK harus  menuai hasil negatif setelah kalah dengan Putera Gebog.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengungkapkan, hasil ini membuat gelar juara SEL masih terbuka lebar. Terutama bagi kedua tim, AFK Family dan Putera Gebog. Keduanya masih sama-sama menyisakan satu pertandingan lagi.

“Penentuan juara SEL hingga laga terakhir pekan depan. Penetuannya apakah Putera Gebog atau AFK Family,” ujarnya.

Ia mengatakan, selain pertandingan big macth tersebut, pertandingan lain juga tak kalah seru. Di antaranya Arofah FC yang menang atas Melati FC dengan skor 7-6. Kemudian ABK 21 FC menang dari Angkasa Nahkatsu dengan skor telak 6-1.

“Lalu, Pemuda Assatu yang ditahan imbang 1-1 atas Muji Jaya FC. Berikutnya Arsyila FC yang juga tertahan imbang 4-4 atas Mistis FC,” terangnya.

Serta pertandingan terakhir antara Joker Kudus FC yang menang atas Senja FC dengan skor 9-7.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.