Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Pria Tanpa Identitas yang Mengapung di Bendung Klambu Ternyata Warga Nglobar

MURIANEWS.com, GroboganIdentitas mayat yang ditemukan di Bendung Klambu di Desa Penganten, Kecamatan Klambu, akhirnya terungkap. Korban diketahui bernama Darno (78), warga Dusun Jambangan, Desa Nglobar, Kecamatan Purwodadi.

Diperkirakan, korban sebelumnya sempat tercebur di sungai Lusi tanpa diketahui orang. Hingga akhirnya tubuh korban hanyut hingga ke Bendung Klambu yang jaraknya sekitar 30 km dari Desa Nglobar.

Identitas korban terungkap setelah berita penemuan mayat di Bendung Klambu ramai diunggah di media sosial. Berdasarkan berita dan foto yang diunggah itulah, pihak keluarga korban kemudian mencoba mengecek ke RSUD Purwodadi.

“Setelah dicek, pihak keluarga memastikan jika korban adalah anggota keluarganya. Sebelumnya, pihak keluarga sudah mencari korban sejak empat hari lalu tetapi belum berhasil ditemukan. Jenazah korban selanjutnya kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata Kapolsek Klambu Iptu Supardi, Minggu (7/4/2019).

Seperti diberitakan, mayat itu kali pertama ditemukan warga yang biasa mencari ikan di kawasan bendung Klambu, sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, mereka melihat ada sosok mayat dalam posisi tengkurap diantara sampah. Selanjutnya, peristiwa penemuan mayat dilaporkan pada kepala desa dan diteruskan ke Polsek Klambu. 

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...