Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

BPN Prabowo-Sandi Gelar Kampanye di Alun-alun II Jepara

MURIANEWS.com, Jepara – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi memanfaatkan jadwal kampanye di wilayah Jawa Tengah dengan menggelar sejumlah kampanye akbar. Salah satu di antaranya digelar di Kabupaten Jepara.

Ribuan orang dari Jepara, Kudus, Demak, dan sekitarnya datang pada acara kampanye yang dihelat di Lapangan Alun-Alun II Jepara, Minggu (07/04/2019) petang.

Beberapa juru kampanye (Jurkam) dari Jawa Tengah yang dimiliki Prabowo-Sandi, hadir dalam acara ini. Di antaranya KH Siabudin (Temanggung), KH Khidir (Demak) dan Ketua Badan Pemenangan Nasional Jawa Tengah Prabowo-Sandi Jawa Tengah, Abdul Wachid. Sejumlah tokoh Parpol pengusung dari Kabupaten Jepara juga hadir dan ikut berorasi.

Wachid mengatakan, secara serentak Prabowo-Sandi hari ini melakukan kampanye besar-besaran di seluruh wilayah Indonesia. Paling akbar adalah yang digelar di Stadion GBK Senayan Jakarta, pada Minggu (07/04/2019). Pada event tersebut, disebutkan pesertanya mencapai 6 juta orang.

”Selanjutnya, Badan Pemenangan Prabowo Sandi Jawa Tengah, juga akan menggelar kampaye akbar tingkat Jawa Tengah pada 10 April mendatang. Kampanye itu akan digelar di Stadion Sriwedari Solo,” ujarnya.

Mengenai target perolehan suara pada Pemilu 2019 mendatang, Wachid menyebutkan di Jawa Tengah harus bisa mendapatkan perolehan angka diatas 50 persen. Target ini menurutnya bukan sebuah target yang mengada-ngada. Angka itu yakin bisa dicapai dengan kerja keras seluruh bagian Tim Pemenangan di Jawa Tengah.

Target tersebut menurutnya didasarkan pada perolehan suara pada Pemilu Gubernur Jawa Tengah 2018 lalu. Saat itu dukungan pada Sudirman Said yang berhadapan dengan Ganjar Pranowo, di luar dugaan pihaknya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...