Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Antara Tumpukan Sampah Bendung Klambu Grobogan

MURIANEWS.com, GroboganWarga di sekitar Bendung Klambu, Desa Penganten, Kecamatan Klambu, digegerkan dengan temuan mayat yang mengapung di antara sampah-sampah yang terapung di kawasan bendung, Minggu (7/4/2019). Saat ditemukan, tak ada identitas apapun yang melekat pada tubuh pria paruh baya tersebut.

Kades Penganten Junaidi mengatakan, mayat tersebut kali pertama ditemukan warganya yang biasa mencari ikan di kawasan Bendung Klambu. Sekitar pukul 07.30 WIB, mereka melihat ada sosok mayat dalam posisi tengkurap di antara sampah.

“Selanjutnya, warga mengabarkan penemuan mayat tersebut dan langsung saya teruskan ke Polsek Klambu,” katanya.

Petugas inafis Polres Grobogan memeriksa jenazah pria tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Bendung Klambu. (MURIANEWS.com/Dani Agus)

Tidak lama kemudian, petugas kepolisian dibantu warga langsung mengevakuasi mayat yang mengenakan celana pendek hitam dan kaos warna krem tersebut. Setelah dievakuasi, mayat itu kemudian diperiksa tim Inafis Polres Grobogan dan tim medis Puskesmas Klambu.

Kapolsek Klambu Iptu Supardi menjelaskan, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda pengenal apapun pada saku  korban. Pihaknya masih berupaya untuk melacak identitas korban.

“Identitas korban masih kita cari. Kepada masyarakat yang merasa kehilangan kerabat atau tetangga dan ciri-cirinya mayat yang ditemukan ini bisa langsung menghubungi pihak kepolisian. Saat ini, jenazah kita bawa ke RSUD Purwodadi,” jelasnya.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...