Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Istighosah Kebangsaan dan Penyuluhan Hukum LPBHNU Kudus

PBNU Ajak Warga Nahdiyin Tak Golput di Pemilu 2019

0 88

MURIANEWS.com, Kudus – Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)  Bidang Perekonomian Eman Suryaman mengajak kepada warga nahdiyin untuk tidak golput pada pemilu serentak 17 April mendatang.  Bahkan dirinya meminta agar warga nahdiyin selalu mengikuti nasehat para alim ulama.

“Jangan sampai golput.  Gunakan hak pilih pada 17 April nanti di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Ingat, negara ini butuh pemimpin yang amanah,” katanya saat memberikan sambutan dalam acara Istighosah Kebangsaan di Alun-alun Kudus, Minggu (7/4/2019).

Dirinya juga mengingatkan, dalam memilih seorang pemimpin, harus yang memiliki sifat amanah dan memperjuangkan nasib rakyatnya.  Untuk itu, ia berharap agar pada saat pelaksanaan pilpres maupun pileg, warga nahdiyin terutama warga Kudus untuk bisa menggunakan hak pilihnya. Apalagi, ini adalah hajatan akbar yang patut disukseskan bersama.

“Kami dari PBNU juga sudah berkomitmen untuk tidak golput,  membantu menyukseskan jalannya pemilu yang damai dan sejuk,” tandasnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.