Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Istighosah Kebangsaan dan Penyuluhan Hukum LPBHNU Kudus

Ribuan Jamaah Padati Istighosah Kebangsaan di Alun-alun Kudus 

MURIANEWS.com, Kudus – Ribuan jamaah dari berbagai daerah memadati Alun-alun Kudus, Minggu (7/4/2019). Mereka hendak mengikuti acara Istighosah Kebangsaan dan Penyuluhan Hukum LPBHNU Kudus.

Sholihah,  salah seorang jamaah dari Desa Kandangmas mengaku sudah datang sejak subuh tadi untuk mengikuti istighosah tersebut. Itu dilakukan karena kenginannya untuk bertemu para ulama. Karenanya ia sengaja duduk di depan panggung.

“Saya sangat rindu dengan KH Maemoen Zubeir,  KH Said Aqil Siraj dan para kyai sepuh lainnya.  Karena itu,  saya dari pagi sudah datang ke Alun-alun untuk ikut istighisah bersama beliau,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kudus Hartopo menyambut baik dengan adanya istighosah kebangsaan tersebut. Dengan istighosah ini diharapkan bisatambah damai, dan makmur.

“Kami menyambut baik dengan adanya istighisah kebangsaan ini. Ribuan warga yang hadir ini juga menunjukkan bahwa antusiasme mereka sangat besar untuk mendoakan bangsa ini,” katanya.

Ia menambahkan agar pelaksanaan istighosah kebangsaan menjadi momentum untuk merefleksikan diri menjadi pribadi yang lebih baik.

“Kami harap acara berjalan lancar dan mampu masyarakat yang hadir senantiasa diberikan keselamatan dan kekuatan,” imbuhnya.

 

Reporter: Cholis Anwar
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...