MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Executive League

Penentuan Sang Juara

0 180

MURIANEWS.com, Kudus – Turnamen futsal bertajuk Sukun Executive League (SEL) yang dihelat di United Futsal Studium bakal terasa panas, Minggu (7/4/2019). Pasalnya, AFK Family yang berada di pucuk klasemen dengan perolehan 51 akan berhadapan langsung dengan Putera Gebog yang berada di peringkat 2.

Apiknya, Putera Gebog yang selalu menguntit di AFK Family hanya terpahut dua poin. Mereka mengoleksi 49 poin. Artinya, jika AFK berhasil menang, mereka sudah berhasil mengunci gelar juara lantaran pertandingan hanya menyisakan satu kali laga di pekan depan.

Akan tetapi, jika meleset, Putera Gebog memiliki khans besar untuk merebut gelar. Dengan catatan, mereka harus menang dari AFK Family dan satu laga sisanya.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan, laga antara AFK Family dan Putera Gebog bisa dibilang laga hidup mati. Masing-masing tim bakal merebut kemenangan untuk meraih gelar juara.

”Laga ini sangat menentukan. Dua-duanya sangat berpeluang menjadi juara SEL musim ini. Salah strategi, bisa jadi gelar juara lepas,” katanya.

Catur menyebutkan, laga antara AFK Family dan Putera Gebog akan dihelat pukul 14.00 WIB. Karena itu, ia mempersilahkan para pencinta futsal untuk menikmati pertandingan tersebut.

”Kalau jadwalnya, (AFK melawan Putera Gebog) akan digelar pukul 14.00 WIB. Laga ini tentu akan jadi tontonan menarik,” tandasnya.

Selain AFK melawan Putera Gebog, SEL juga akan mempertandingkan pertandingan lainnya. Mulai dari Arofa FC dengan Melati FC yang digelar pukul 09.00, ABK 21 FC dengan Angkasa Nankatsu pukul 10.00, Apemuda Asatu dengan Muji Jaya FC pukul 11.00, Joker Kudus FC dengan Senja FC pukul 13.00, dan Arsyila Futsal dengan Mistis FC pada pukul 15.00.

 

Reporter: Dian Utoro Aji
Editor: Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.