Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ngamuk Bawa Potongan Besi, Orang Gila di Purwodadi Grobogan Diamankan Polisi

MURIANEWS.com, GroboganAnggota Polres Grobogan berhasil mengamankan seorang pria paruh baya yang mengamuk sambil membawa potongan besi, Sabtu (6/4/2019). Tindakan itu dilakukan lantaran ulah yang dilakukan pria tersebut sudah meresahkan warga.

Dari informasi di lapangan, pria yang kedua tangannya bertato itu diamankan saat berulah di sekitar gang Gelatik RT 04, RW 21, Kelurahan/Kecamatan Purwodadi. Selanjutnya, warga setempat melaporkan peristiwa itu pada pihak kepolisian.

Setelah diamankan, ternyata ia itu diindikasikan mengalami gangguan kejiwaan. Selain tidak bisa diajak berkomunikasi, pria itu juga suka bicara sendiri.

“Sudah kita periksa, pria yang diamankan tadi memang mengalami gangguan jiwa. Identitasnya tidak diketahui karena yang bersangkutan tidak bisa diajak komunikasi sama sekali. Beruntung, warga tidak melakukan tindakan sendiri dan langsung menghubungi polisi sehingga pria itu cepat diamankan,” ungkap Paur Kesehatan Polres Grobogan Ipda Hardono.

Ia menambahkan, setelah dipastikan jika pria tersebut orang gila, pihaknya langsung membawanya ke panti sosial Sonorumekso guna penanganan lebih lanjut. Berdasarkan keterangan pihak panti yang ada di jalan S Parman Purwodadi, pria itu sebelumnya pernah dirawat di tempat tersebut tetapi akhirnya kabur.

 

Reporter: Dani Agus
Editor: Supriyadi

Comments
Loading...