MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ajak ABG Hubungan Intim di Gunung Kemukus, Pria Ini Dibekuk Polisi

0 999

MURIANEWS.com, Sragen – Seorang pemuda di Kabupaten Sragen DN (29) warga Kecamatan Gemolong, dibekuk aparat Polres Klaten. Ia ditangkap karena dilaporkan telah melakukan pencabulan terhadap seorang gadis ABG.

Gadis yang sebut saja namanya Mawar itu diajak berhubungan layaknya suami istri selama tiga hari. Pemuda ini melancarkan aksinya di kawasan wisata Gunung Kemukus Sragen, bulan lalu.

Kasat Reskrim Polres Sragen, AKP Suharno mengatakan, orang tua gadis itu tidak terima anaknya digagahi. Sehingga melaporkan kasus itu ke kepolisian.

Dari hasil interogasi terhadap pelaku, diketahui jika antara pelaku dan korban saling kenal melalui media sosial Facebook.

Setelah beberapa kali menjalin komunikasi, mereka kemudian janjian untuk bertemu. Hingga akhirnya korban diajak ke Gunung Kemukus, dan disetubuhi di sebuah rumah kos.

“Kasus ini mencuat dan di laporkan ke Polres Sragen setelah pihak keluarga korban, mengaku telah berhubungan dengan pelaku kepada orang tuanya,“ katanya.

Saat ditanya polisi, Danang mengaku, perbuatan terlarang yang mereka lakukan atas dasar suka sama suka. ”Saya lakukan hanya dua kali, ” akunya.

Dari hasil menelisik lewat pengakuan Danang, ia mengaku tak menjanjikan apapun kepada korban. Pelaku hanya menjanjikan untuk bertanggungjawab. Namun hal ini membuat keluarga korban marah, dan melaporkannya ke Polres Sragen.

Kasus ini saat ini tengah ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Sragen. Pemuda ini bakal dijerat dengan pasal 81 Ayat (2) atau pasal 82 Ayat (1) UU RI No. 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak.

 

Editor: Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.