Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

TKD Targetkan Jokowi-Ma’ruf Menang Telak di Pati

MURIANEWS.com, Pati – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Pati menargetkan bisa menang telak di Bumi Mina Tani dalam gelaran Pilpres 2019. Minimal suara yang ditargetkan mencapai 78 persen.

Keyakinan ini muncul, lantaran pada Pilpres 2014 lalu Jokowi mampu meraih 73 persen suara di Kabupaten Pati.

Ketua TKD Pati Ali Badrudin mengaku optimistis dengan perolehan suara tersebut. Apalagi, selama Jokowi menjabat sebagai presiden, sudah banyak program yang secara langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Kami optimistis mendapatkan suara 78 persen. Itu sudah komitmen kami,” katanya.

Dia memastikan Pati adalah kandang banteng. Banyak masyarakat yang menginginkan agar Jokowi kembali menjadi presiden. Sehingga, mereka juga satu suara untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf.

Pihaknya juga mengaku sudah menyiapkan berbagai strategi untuk meraup 78 persen suara di Kabupaten Pati. Terlebih, para partai pengusung saat ini juga sudah solid, sehingga optimisme capaian suara tersebut semakin kuat.

“Sering saya temui warga yang menginginkan agar Jokowi kembali menjadi presiden. Tidak sedikit pula yang mengaku siap memilih Jokowi. Ini adalah sinyal bahwa rakyat masih mencintai Jokowi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Golkar Aji Sudarmadji yang merupakan salah satu partai pengsung juga mengaku optimistis. Bahkan dirinya sudah menyiapkan para kader hingga lapisan bawah untuk mengkampanyekan Jokowi-Ma’ruf.

“Kalau dari Partai Golkar sendiri, jauh sebelum adanya pencapresan, internal Golkar memang sudah mendukung Jokowi untuk maju lagi. Kami siap untuk memenangkan Jokowi-Maruf,” imbuhnya.

 

Editor: Ali Muntoha

Comments
Loading...